Yang pernah terlupakan…

Hiks, mau curhat sebentar. Pernah nggak sih, saat kita melihat suatu barang kemudian berpikir untuk membelinya, kalau ada kesempatan atau ada modalnya hahaha. Terus janji sama diri sendiri “Pokoknya harus bisa kebeli!’, terus bikin wishlists yang ajubile panjangnya😄. Tapi kemudian seiring waktu jadi terlupakan atau teralihkan dengan kebutuhan yang lainnya. Mencoba dengan menabung, uangnya jadi kebeli barang lain. Minta hadiah ultah, eh dikasih barang lain yang gak bisa nolak juga xixixixi.

Jadi, waktu ada yang bertanya “Apa keinginanmu yang belum tercapai?”, dengan jelas dan tegas saya menjawab: KitchenAid Mixer yang sueper kueceh! Sampai termimpi mimpi mikirinnya *lebay*. Kalau bingung kaya apa sih barang yang sampai dimimpiin kanjeng ratu yudith ini hahahaha, ini loh fotonya.

category-stand-mixers-masthead
Foto dari http://www.kitchenaid.com

Hayo! Ngaku! Siapa coba yang tidak kemecer liatnya *terus mewek lagi di pojokan*.

Kenapa eh kenapa kok saya pengen beli mixer keceh itu. Alasan pertama sih, karena memang dasarnya suka masak dan baking, jadi memang penting berinvestasi dengan mixer yang kualitasnya nomer satu dan tahan banting. Keinginan makin membara saat saya diundang sebuah acara demo masak, saya ternganga selebar 1 meter ngeliat sang chef menggunakan KitchenAid Mixer tersebut, keren banget dengan pengaduk dan wadah yang besar, jadi hasilnya juga lebih maksimal. Dan kemudian, triiiiing! jadi inget ada bekasjadiapapun dari OLX yang bisa banget ngewujudin keinginan saya untuk membeli mixer impian dengan menjual barang-barang di rumah yang sudah tidak terpakai dengan kondisi yang masih bagus banget!

Bongkar-bongkar sana sini nemu banyak barang yang ternyata sudah teronggok manis di pojokan😄. Ada highchair andalan denbaguse, box bayi, carseat, hp lama suami (maaf papah), duuuuh baru sadar banyak banget barang gak kepake di rumah, beti deh sama gudang hahahaha. Caranya juga simple banget! Jepret-jepret, upload foto di OLX.co.id, input data dan harga, beres deh. Tinggal menunggu pembeli dan cring cring cring uangnya sudah masuk ke dalam rekening kita😀.

Memang sih ya, kebiasaan lama menyimpan barang itu sudah menurun dari sononya. Alasannya juga macem-macem, sayanglah, belum tentu bisa beli lagi, bisa disimpen kalau ada adiknya *uhuk*, ada nilai historisnya, mungkin masih bisa dipakai kalau sudah kurusan #eh. Tapi ya seperti suami bilang, ya sudah let it go aja *trus mbak Elsa keluar dari balik korden*, kan di rumah cuma numpuk, malah bisa jadi sarang nyamuk.

Untung banget ada OLX, website jual beli online terbesar di Indonesia yang selain menjual barang baru, juga barang bekas yang berkualitas. Barang yang menurut kita sudah tidak terpakai bisa bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan barang tersebut apalagi kalau mereka bisa mendapatkan dengan harga yang lebih murah, daripada beli baru, ya kan? Lagipula, dengan menjual barang-barang tersebut, kita jadi bisa jadi membeli barang impian.  Dan.. bagi yang suka traveling, program #BekasJadiApapun OLX kali ini memberikan ide, bila barang bekas bisa jadi liburan juga lho.  Plus OLX kasih hadiah tiket PP Jakarta Singapore!!!! Gimana caranya? Yuk, berkunjung ke-sini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s