Sayang, bobok yiuuuuuk.

Baca judulnya aja sudah ngantuk kan? Sayangnya si kecil belum bisa membaca, jadinya ya kadang kudu dibujuk rayu biar bisa bobok. Alhamdulilah ya, dari bayi smp sekarang denbaguse termasuk anak yang gampang tidur, apalagi emaknye, seringnya sih duluan tidur kalau lagi ngelonin hahahaha.

Jadi mau share tips cihuy seputar bobok-in si kecil, yang paaaas bingits dengan blogger gathering Fisher Price dan Mommies Daily dalam acara “Peluncuran Fisher-Price Soothe and Glow Seahorse” di Toys Kingdom Grand Indonesia pada 27 Nopember 2014 lalu (ih dah lama ya bok).

IMG_4015
teteuuup, eksis dulu😀

Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk kece Fisher Price yang terbaru, yaitu: Soothe and Glow Seahorse, yang merupakan boneka musik yang bisa membantu ibu menidurkan bayi, musiknya juga pilihan lagu anak anak yang menenangkan selama 5 menit. Keren kan, kan, kan.

Dalam event ini dihadirkan pembicara; Tan Shu Mei, Senior  Brand Manager – Infant & Pre-School, Mattel Southeast Asia, psikolog anak Vera Itabiliana Hadiwidjoyo, Psi. dan Cathy Sharon sebagai Brand Ambassador Fisher-Price yang supeeer cuantiiiik *ngiri berats.

Para pembicara
Para pembicara

Yiuks coba deh cekidot info seputar tidur dan si kecil di video dibawah ini😀

Naaah, jadi tahu kan kalau bayi usia 1-18 bulan membutuhkan waktu tidur 15-18 per hari. Selain nutrisi yang seimbang, anak juga membutuhkan waktu bermain dan tidur yang cukup untuk perkembangan otak yang optimal. Untuk anak yang sudah bersekolahpun, cukup tidur bisa membuat otak lebih fresh dan bisa menerima pembelajaran di sekolah.

Dari hasil riset menunjukkan bahwa ibu Indonesia:

1. 68% menyadari pentingnya tidur bagi si kecil.
2. 75% yakin tidur dapat meningkatkan perkembangan kognitif.
3. 70% yakin tidur meningkatkan perkembangan fisik.

Diketahui juga bahwa 3 (tiga) pilihan tertinggi yang dilakukan ibu untuk menidurkan anak adalah dengan membacakan cerita, menggoyangkan anak dan memainkan musik. Makdarit mba Vera memberikan tips yang mantaps surantap dalam menidurkan si kecil:

1. Buat suasana kamar tidur tenang dan santai supaya bayi dalam kondisi nyaman.
2. Atur waktu tidur, usahakan setiap hari jam tidurnya sama agar terbentuk jadwal tidur.
3. Buat kondisi yang menenangkan, bisa dengan membuat ruangan sedikit redup.
4. Beri sesuatu yg bisa dipeluk atau dipegang. Bisa selimut, bantal atau guling.

Cucok bingits kan Fisher Price yang mengedepankan perkembangan anak mengeluarkan produk Soothe and Glow Seahorse yang kece ini. Dengan remasan yang lembut, Soothe and Glow Seahorse akan menyala dan memainkan musik yang lembut, lagu pengantar tidur dan suara laut yang menenangkan yang mampu membuat si kecil tidur perlahan.

Yang semakin asyik, Fisher Price mengadakan kontes #Bayikubobo juga loh.  Hadiahnya bikin ngiler! Spa untuk ibu dan anak pleuuus mainan keren senilai jutaan rupiaaaah! Tuh tuh tuh, ngiler kaaaaaan! *sodorin ember.

Caranya gampang bingits, mama bisa upload foto dan video yang menggambarkan pengalaman unik saat menidurkan si kecil beserta cerita sedikit di website www.bayikubobo.com atau klik http://bit.ly/md30sec. Share juga di facebook dan twitter. Jangan lupa ajakin teman-teman buat like dan ikut juga yaaaaa.

photo 2

Untuk info lebih detil, mama bisa like dan follow social media Fisher Price di Facebook Fisher-Price, twitter @FisherPrice_ID dan Instagram @fisherprice_id.

Kebetulan sahabat baik saya Mama Jane yang cantik ituh yang barus saja melahirkan, saya hadiahkan Soothe and Glow Seahorseyang kece inih, dan the baby suka! Apalagi emaknye hahahaha.

Met bobo sayaaang *cups
Met bobo sayaaang *cups

2 pemikiran pada “Sayang, bobok yiuuuuuk.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s